Friday 16 September 2016

Tips Memilih Tas Ransel Backpack Wanita

Tas Ransel Maika


Berbicara mengenai tas ransel backpack wanita terkait fashion, sebagian wanita memilih tidak mengenakan tas ransel karena modelnya yang cenderung maskulin dan tidak 'cantik".

Padahal dilihat dari fungsinya, tas ransel backpack wanita memiliki kelebihan seperti sifatnya yang praktis dan dapat memuat banyak barang dalam satu tas, mengurasngi beban berat pada salah satu pundak saja, keamanan lebih karena biasa dilengkapi dengan resleting atau kancing yang menutupi seluruh kantong tas dan masih banyak lagi.

Jika kamu tertarik membeli tas ransel backpack wanita, berikut tips memilih tas ransel yang baik. 

1. Pilih model tas trnsel backpack sesuai kebutuhan 

Untuk wanita tas jenis apapun harus memiliki model sesuai selera. Model tas ransel yang kebanyakan monoton dan terkesan maskulin sering menjadi alasan wanita menghindari tas yang satu ini.

Banyak tas ransel yang memiliki berbagai model feminin hingga yang bercorak seru. Tidak selalu berwarna hitam atau abu-abu, tas ransel saat ini juga banyak yang warnanya beragam. Pilih model yang sesuai dengan selera kamu.

2. Pilih bahan yang berkwalitas

Pilihlah bahan sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas kamu. Untuk yang lebih klasik dan mewah kamu dapat memilih tas ransel backpack berbahan kulit untuk kesan yang tidak terlalu casual.

Beberapa bahan kain juga dapat menjadi pilihan tepat karena mudah dicuci dan terasa nyaman saat digunakan. Usahakan juga memilih bahan tas yang anti air untuk menghindari barang di dalam tas basah karena hujan.

3. Pilihlah penyangga beban yang kuat

Memilih penyangga beban yang berkwalitas amatlah penting. Pilihlah tas ransel backpack wanita dengan tali penyangga yang kuat, karena tali penyangga beban pada tas ransel merupakan bagian vital pada tas tersebut karena tanpa tali tersebut tas ransel tidak berfungsi.

Cek kwalitas penyangga beban dari jahitan, ketebalan dan juga kenyamanannya saat digunakan  

4. Perhatikan resleting tas

Resleting pada tas ransel backpack wanita amatllah penting. Ada beberapa jenis resleting yang cepat rusak maupun mudah tersendat oleh kain di baliknya.

Pilih resleting yang berkwalitas baik dan pastikan semuanya berfungsi sebelum kamu membelinya.


Demikian tips memilih tas ransel backpack wanita yang baik agar dapat digunakan dengan nyaman sesuai dengan fungsinya.

****

Stay Beauty and Trendy with Nazura Etnik









No comments:

Post a Comment